Kamis, 17 September 2015

REVIEW: Missha The Style 4D Mascara

Karena aku mulai tertarik memakai mascara, akupun membaca review mascara produk lokal dan non-lokal yang harganya pas dikantong, hasil natural, waterproof, dan tidak meninggalkan warna hitam pada daerah bawah mata. Akhirnya, aku kepincut ingin membeli Wardah Perfect Curl Mascara. Tapi waktu buka-buka tokopedia.com, di toko langgananku ada yang menjual Missha The Style 4D Mascara. Aku sedikit kaget. Produk Missha yang terkenal mahal kok ini harganya ramah di kantong. Akupun searching review-an mascara ini. Dan ternyata mascara ini product best seller nya Missha. Mungkin produk ini best seller karena mascara ini memang bagus dan harganya terrjangkau. Jadilah aku membeli mascara ini. hehehe




Sebelumnya, mascara ini dibungkus dengan plastik. Packagingnya simple dan praktis. Ukurannya ngga besar dan ngga kecil. Satu tabung mascara ini isinya 7g dan hanya dapat dipakai sampai 6 bulan setelah di buka.

tulisan korea semua, ade nda mudeng bang :(

Mascara ini ada adenya ternyata, yaitu Missha The Style 3D Mascara. Aku nda tau bedanya apasaja. Tapi yang jelas kalau brushnya dilihat dari atas, si 3D berbentuk segitiga dan si 4D berbentuk persegi. Kalau menurutku, brushnya kayak yang tebal gitu terus jarak-jaraknya ngga terlalu lebar.



tampak atas. bisa dilihat kan bentuk perseginya? :D

tampak samping

Mata aku cocok sama mascara ini karena ngga bikin gatel mata. Mascara ini membuat bulu mataku lebih tebal namun terkesan natural. Ngga menggumpal dan membuat bulu mataku terlihat lebih curl. Mascara ini cepet keringnya. Ketika ngga sengaja nempel di kulit, di usap-usap pake cutton bud aja, pasti langsung bersih tanpa meninggalkan bekas berwarna hitam di kulit.

Mascara ini bisa tahan seharian di bulu mataku kalau ngga kena air. Kalau kena air dikit, mascara ini masih menempel  pada tempatnya. Tapi kalau udah wudhu, mascara ini sedikit memudar dan meninggalkan sisa-sisa mascara di bagian bagian bawah mata, tp bukan kayak mata panda lho ya. cuma kayak bubuk kecil-kecil. Sisa-sisa mascara ini diusap dikit langsung ilang kok, jadi ngga bikin geger hehe. Ohya, ternyata mascara ini juga smudgeproof lho. Kalau di coba di tangan, aku gosok-gosok ngga bakal pudar. Cuma kayak yang ngegeser dikit gitu warna hitamnya hehehe.



What i like:
  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Makes my eyelash thicker but still natural
  • Cheap (IDR 50K on tokopedia
  • Dry quickly
What i dont like:
  • Must buy it online
Repurchase? 
  • Hmm... maybe :D Because i want to try Wardah Perfect Curl Mascara.

Well, what is your favorite mascara? Any recommended mascara for me?
Thanks for reading. I do respect your comment ♥♥

1 komentar:

  1. Ntah kenapa berpikir bedanya 3D sama 4D itu kalo 3D seginya 3, kalau 4D segi nya 4 :"D #logicmunak
    Mau, tapi agak males kalau beli online ya:")

    BalasHapus